Monday, August 1, 2016

5 Hal Yang Biasa Dilakukan Desainer Jika Kehabisan Ide

5 hal yang biasa dilakukan desainer jika kehabisan ide

heydesain - sebagai seoarang desainer terkadang kita mengalami kendala kehabisan ide yang membuat project yang sedang kita kerjakan menjadi lama selesainya, heydesain merangkum beberapa hal yang biasa dilakukan desainer jika kehabisan ide.

Baca Juga

1. Minum Kopi

Mungkin ini menjadi salah satu yang paling banyak desainer lakukan, terkadang jika sudah kehabisan ide mereka santai sejenak sambil meminum kopi, konon katanya jika kita meminum kopi teratur dan sesuai porsinya kinerja otak menjadi lebih baik dan membuat otak yang tadinya sedang depresi menjadi lebih tenang.

2. Membaca

Membaca juga menjadi salah satu yang biasa dilakukan desainer jika kehabisan ide, jika sedang kehabisan ide mereka sering membaca apapun yang mereka suka, bisa itu komik, novel, artikel-artikel lucu atau sebagainya,

3. Mengamati Berbagai Hal

Jika diperhatikan beberapa desainer jika sudah kehabisan ide, bosan atau sedang tidak mood mendesain mereka sering melamun atau mengamati hal - hal disekitarnya, entah apa yang ada di fikiran mereka, mungkin mereka sedang memikirkan pasangannya, mantannya atau bisa jadi selingkuhannya, itupun jika mereka mempunyai pasangan, jika tidak.... ya silahkan tanya kepada mereka apa yang dipikirkan.

4. Jalan-Jalan

Ini termasuk yang paling di inginkan para desainer, ketika mereka sedang kehabisan ide biasanya mereka jalan-jalan, baik bersama teman-temannya atau hanya sendirian saja ( desainer jomblo ) itupun jika mereka mempunyai biaya untuk pergi jalan-jalan, biasanya jika mereka tidak mempunyai biaya mereka tetap jalan-jalan walau hanya mengitari kompleknya atau daerahnya saja.

5. Menonton

Menonton menjadi salah satu pilihan para desainer jika kehabisan ide, biasanya mereka menonton film-film yang mereka suka, baik itu film action, film drama, film romantis, film biru atau film-film lainnya.

nah... dari 5 hal yang biasa dilakukan desainer jika kehabisan ide ini manakah yang biasa kamu lakukan? ini adalah sebagian dari hal-hal yang biasa dilakukan para desainer, mungkin ada yang lain lagi yang biasa dilakukan para desainer tergantung bagaimana mereka agar bisa mendapatkan ide kembali untuk melanjutkan pekerjaan mereka.


EmoticonEmoticon